Wednesday, July 4, 2012

Ada Kumis Salvadore Dali di Laut Gorontalo


Ghiboo.com - Harus diakui pecinta dunia bawah air, keindahan bawah air yang ada di Pulau Sulawesi, amat luar biasa.

Selain Taman Laut Bunaken, Wakatobi, Togean, Gorontalo kini jadi tempat favorit para penyelam untuk menikmati ciptaan Tuhan.

Bagi Anda yang memiliki sertifikat menyelam, sangat disayangkan jika harus melewati wisata bawah air yang ada di Gorontalo, karena, keindahan bawah airnya benar benar unik dan amat misterius.


Di Gorontalo, ada sekitar 30 spot yang menjadi andalan untuk kawasan pariwisata bawah airnya, namun yang kini naik daun dan menjadi spot Dali.

Di Spot ini, kita akan melihat keindahan sponge besar yang menyerupai kumis pelukis dunia beraliran surealis yang dikenal eksentrik, Salvadore Dali.

Selain itu, bagi yang memiliki hobi menyelam di gua bawah laut, maka tempat ini menjadi tempat yang harus Anda Kunjungi.

Untuk ke area ini, anda bisa menggunakan jalur penerbangan domestik dari Jakarta, yang setiap harinya melayani penerbangan ke kota jagung ini.

Untuk fasilitas penyelaman, anda bisa langsung menghubungi beberapa penyedia jasa penyelaman sebelum anda melakukan trip ke Gorontalo seperti Miguel Divings, atau Bulshark Diver.

No comments:

Post a Comment